Rabu, 06 Januari 2016

Format Isi Pulsa Listrik Sonic Pulsa

Format Isi Pulsa Listrik Sonic Pulsa - Agen Sonic Pulsa yang baru bergabung. Anda pasti sudah membaca review produk dari sonic pulsa ini salah satunya adalah dapat mengisi pulsa listrik atau pulsa PLN. Anda yang baru ikut menjadi agen pulsa murah dan mudah ini mungkin bertanya Tanya bagaimana format isi pulsa listrik di sonic pulsa?

Untuk Format Isi Pulsa Listrik Sonic Pulsa tidak jauh berbeda dengan Format Isi Pulsa sebagaimana biasa. Hanya saja ada penambahan kode PLN sebelum nominal yang ditetapkan. Oya mengenai besarnya nominal dalam mengisi pulsa listrik ini silahkan anda baca pada artikel “Harga Pulsa Listrik Sonic Pulsa”.
Format Isi Pulsa Listrik Sonic Pulsa


Format Isi Pulsa Listrik Sonic Pulsa

Silahkan ketik pesan dengan format dibawah ini:

PLN-Nominal.Nomor-Meteran.PIN

Contoh

PLN20.198820151992.1234

Kirim ke center

Agen Sonic Pulsa akan mendapatkan 20 digit kode yang akan dimasukkan ke meteran PLN pelanggan nantinya. 

Diatas admin sonic pulsa berikan contoh pengisian pulsa listrik untuk nominal 20ribu. Tentu saja nominal itu disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Cek Harga Pulsa Listrik Sonic Pulsa

Untuk mengetahui berapa saja nominal yang bisa dilakukan transaksi isi pulsa ini adalah sebagai berikut:

CH.PLN

Kirim ke center
Disitu akan muncul nominal berapa saja yang bisa anda kirim sekaligus harga pulsa listrik tersebut.

Demikianlah artikel tentang “Format Isi Pulsa Listrik Sonic Pulsa” semoga artikel ini bermanfaat. Selamat bertransaksi. Belum bergabung dengan sonic pulsa? Silahkan daftar gratis dengan menekan tombol daftar dibawah ini.

Ketik :  DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP CONTOH : DAFTAR#ARMINAVEN CELL#REDELONG#081223564040  KIRIM KE NO PENDAFTARAN : 0853-6108-8529
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com